Games

Total Pageviews

Morning cemaaaan. Yak pagi ini saya libur karena sekarang hari kamis tidak ada mata kuliah. Oke mungkin sepikan gue bikin gajelas ya soalanya gue jarang banget nulis di Blog ini cuma buat menuhin Blog gue ya yg krik begini. Ini Web yang sering gue kunjungin setiap kalo gue bosen. Zaman sekarang mesti up to date gitu yaaa jadi gaboleh ketinggalan haha. 
First 

Yak ini web Animefushigi yang gue tunggu-tunggu buat update anime terbaru haha.Wlaupun banyak web anime yang lainnya tapi gue lebih suka web ini.  Mungkin agak freak ya karena jarang ada orang yang suka anime. Kebanyakan sih kalo udah kuliah yaa you know what lah tontonannya remaja sekarang SINETRON. Tapi gu ga gitu dong alhamdulillah ya sesuatu 

Second


wohoho di Tumblr gue bisa Reblog foto atau lainnya yang gue suka. Ya mungkin gue jarang ngepost dan keseringan ngeReblog tapi bukan Plagiat. Yang gue sering Reblog sih anime, disney cartoon atau quotes gitu lah semacamnya.  Lets Scroll lah kalo di Tumblr haha....

Third



Oke ini web tingkat ke 3 yang sering gue buka kalo lagi gaada kerjaan. Gue lebih suka ol twitter daripada facebook. Waktu SMA gue sering dibilang Rattu Twitter gara-gara update mulu sialan emang. Padahal mah gue jarang update. Tapi kadang kalo warga di twitter lagi ga bersahabat gue males update. Apalagi sekarang banyak yang jadi Loser menurut gue sih karena nyindir lewat twitter atau facebook haha. Sorry no offense but i really don't like it if someone judge people from Twitter.

Fourth


And ini web Fb gue yang udah bapuk. Kenapa FB gue kasih di posisi keempat? Yaa karena gue udah males bukanya. Warganya kebanyakan jadi alay dan statusnya galau terus haha yg merasa pardon me. Bukan hak gue sih ngatur-ngatur mau lu alay apa engga asal ga ngeganggu aja hoho. Apalagi Di FB udah mulai banyak foto-foto tag yang gitu deh kayak sok iye bikin geli. Gue tetp buka Fb walaupun cuma ngechck ada temen yang add atau ada event-event lainnya. Ini web yang sering gue kunjungin dulu.


Fifth


Ini web jarang banget-bangetan gue kunjungin. Gue cuma buka web ini kalo lagi jalan-jalan aja. Dan kenyataannya gue aja jarang main haha. Lagipula gue juga buka ini kalo lagi ada pulsa atau lagi ditempat yang bagus gitu. Liat aja Badges gue cuma sedikit hfff.. 

Last


Finally, ini web yang jarang jarang jarang bangeeeet gue buka. Gue lebih suka nonton daripada baca. Tapi gue buka web ini kalo Animenya lama dan gue penasaran sama cerita selanjutnya. Kadang gue kalo baca cuma liatin gambarnya aja karena males haha. 

so, ini web-web yang sering gue buka walaupun kadang suka error karena ada update, gangguan atau banyak yang liat hahaha. Kalo kalian punya web yang bagus atau tentang anime manga kasih tau gue ya. Kecuali FAKKU, 4CHAN, situs itu jarang banget gue buka karena sekalinya buka langsung dosa haha LEBAY Farewell cemaaaan .... Thankkyouuu


0 comments: