Games

Total Pageviews

sedikit share yaa.....

Selamat datang kembali ke Blog udah lama ga mainin sih lagi pengen share aja gapunya buku diary jadi kemari hoho. Apa kabarnya para pengguna Blog? Pasti seneng kan yaa Alhamdulillah. Sekarang lagi disemester 3 nicc fiuh hufft jadi satu deh. Kirain sama kayak semester3 kemarin gataunya wow lah buat nih semester. Ada yang kelabakan gitu deeh pas Rabu sama Kamis Hikz. Bukan sombong tapi faktanya yaa gue  pas SMA jurusan IPA dan itutuh lebih yaa sering dibilang IPA lebih sedikit lah dari IPS (tapi gue ipalsu). nah faktanya sekarang yang gue alami malah kebalik 180' lah buseeet yang namanya Akuntasi buan main ternyata anak IPS menurut gue lebih jago dalam perhitungan gue ga bisa ngebayangin suram banget itu sos kalo belajar akuntasi. Yapyap Applause deh buat anak IPS gue ngaku kalo gue ga jago ngitung kalah deh sama mereka-mereka yg ngitung duit palsu haha. Hopenya sih gue uts sama uas bisa ngerjain akuntasi yang bikin hikz. Terus ada PBD, TPSI dan PemVis3 yang saling berkaitan sebenernya sih temen gue saking udah gilanya nyaranin PBD-TPSI jadwalnya Rabu sedangkan Pemvis3 kamis pagi. Dia nyaranin buat 'Kenapa ga pas hari rabu PBD-TPSI-PemVis3? kan biar masi anget gitu otaknya". Emang sih PBD jelasin ER-D si tante TPSI jelasin dari ER-D ke Class Diagram nah si om PemVis3 gabungan dari merka dijadiin kodingan. Mikir keras sih kalo digabung gitu yang ada pusing duluan weew. Tapi menurut gue sih nih semester bener-bener beda dari yang kemarin. Mudah-mudah gue bisa ngerjain sampe gue TA lulus, IPK gue naik, gaada remed Amin. Semangat yee yang nasib mhs kayak anee. Sampai bertemu kembali 




0 comments: