Games

Total Pageviews

Social Network

Menurut gue jejaring sosial, dunia maya dan lainnya tuh 25% penting buat gue

  • Punya temen ( walaupun ga kenal apalagi yaa bisa dibilang ada something )
  • menuhin timeline biar saingan sama spammer orang galau
  • ngomporin kalo ada yg update
  • stalkerin orang yang menurut gue sih interesting or lagi ada problem
  • tau kalo ada tugas yang dishare sama temen
  • google itu segalanya
  • lainnya
Tapi yang paling gue suka tuh stalkerin orang lah huahaha. kadang gue suka menjelajah entah kemana lewat dunia maya. berkat googledan teman-teman lainnya, gue baru stalkerin orang yang yaa bisa disebut ada problem atau interesting. teryata dunia emang sempit. dia temennya temen gue dan menemkan something yang bikin aneh gitu. thanks dunia maya karna dikau gue jadi sering stalkerin orang

0 comments: